Alamat PTM Club


Halaman ini mencoba mendokumentasi alamat PTM yang kita ketahui.

Isikan alamat PTM yang anda ketahui di Forum ini.

Kontak Person; Nama, Email/Facebook/Blog, NoPhone (hati2)

Alamat PTM Tempat Berlatih

  1. PTM SPIN TOPS Lippo Cikarang.
    Jl Karet 3 no:27A.

    Hubungi: Bpk.Edi Sus
    HP: 0818-882189.

    • salam Tenis meja…..saya ingin tanya apakah ada yang tau tempat latihan di daerah jakarta selatan ???? khusus nya daerah Lebak Bulus. terima kasih sebelum.

  2. PTM SPIN TOPS Lippo Cikarang.

    Jl.Karet 3 no:27A
    LIPPO CIKARANG – Bekasi
    Jawa barat – 17550.

    Kontak person;
    Bpk.Edi Sus
    Hp: 0818-882198.

  3. ni alamatnya yg di lippo bener ngga ya…
    aku nyari kesanan dah nggak ada tuh..

  4. klo ada tempat latihan ato ptm lainnya tolong di posting dong..

  5. tolong ada yg tau gag ptm di daerah jakarta barat

  6. Dari kecil saya sudah bermain tenis meja dan bbrp x ikut petandingan sampai dengan kuliah. tetap setelah bekerja saya kesulitan mendapatkan tempat latihan.Mohon infonya ada PTm yang terdekat dengan salemba? terimakasih. :)

  7. Iya bos, sama nih minta info ptm daerah salemba atau menteng

Membuat Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 40 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: