Atlet Tenis Meja Tagih Bonus


Senin, 14 Januari 2008

Atlet Tenis Meja Tagih Bonus

KEDIRI- Atlet tenis meja yang telah menyumbang medali untuk tim Indonesia di SEAG 2007 di Nakhon Ratchasima, Thailand, menagih bonus yang dijanjikan Pengurus Besar Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PB PTMSI). ”Pengurus berjanji akan memberikan bonus uang tunai kepada kami yang berhasil menyumbangkan medali. Tapi, sampai sekarang janji itu tidak pernah ditepati,” kata salah satu atlet, M Hussein, di Kediri, Ahad (14/1).

Di SEAG ke-24 yang 6-15 Desember 2007, tim tenis meja Indonesia hanya mampu memboyong satu medali perak dan tiga perunggu. M Hussein sendiri menyumbangkan satu medali perak dari ganda putra berpasangan dengan Reno Handoyo, dan satu perunggu dari nomor beregu putra. Dua perunggu lainnya datang dari pasangan putra David Jacobs/Yon Mardiono dan pasangan putri Ceria Nilasari/Christine Ferliana.

Mereka sebelumnya telah menerima bonus dari Kantor Menteri Negara Pemuda dan Olahraga berupa uang tunai sebesar Rp.30 juta untuk peraih medali perak dan Rp.20 juta untuk perunggu. ”Kini kami menagih janji dari PB (PTMSI) atas prestasi yang telah kami persembahkan,” kata Hussein mewakili rekan-rekannya.

Ia mengatakan Ketua Umum PB PTMSI, M Taher, berjanji akan memberikan bonus uang tunai satu miliar rupiah kepada atletnya yang berhasil mempersembahkan medali emas di SEAG. ”Untuk medali perak dan perunggu PB juga akan memberikan bonus uang, meski tidak disebutkan nilai nominalnya,” kata atlet yang tergabung dalam klub Surya Gudang Garam Kediri itu.

(ant )

http://www.republika.co.id/koran_detail.asp?id=319778&kat_id=336

3 thoughts on “Atlet Tenis Meja Tagih Bonus

    1. Para Pemain Tenis meja, kalau mau latihan di PTM Garuda Perdagangan silahkan sms atau telp Bapak Nurul Huda 08121332623 akan ditunggu.

Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s