Created by : Richard McAfee, USATT National Coach

(4 dari 9 tulisan)

 

Atlit Harus :

STAGE 1

1. Diperkenalkan sebuah program latihan (exercise) dasar yang menjadi bagian dari program warm-up. Latihan ini memerlukan waktu yang cukup dan didesain untuk menyiapkan atlit untuk masa depan latihan.

STAGE 2

2. Diperkenalkan latihan gerakan sederhana yang membantu perkembangan yang diperlukan keahlian kaki dalam olahraga ini.

STAGE 3

3. Memulai sebuah program latihan fisik secara umum yang teridri dari latihan dalam kurun waktu tanpa penambahan berat.

4. Memulai sebuah program latihan erobic yaitu drill pergerakan di meja

STAGE 4

5. Memahami keperluan dan memulai program test fisik secara teratur.

6. Sertakan suatu latihan melingkar (circuit training, tanpa menambahkan beban) yang didesain untuk mengembangkan kebugaran anaerobic.

STAGE 5

7. Memulai program berjangka yang diawasi pelatih beban untuk mengembangkan kekuatan dasar yang dibutuhkan unutk olahraga ini.

8. Memahami peran latihan kekuatan, letihan aerobic, dan anaerobic dalam siklus latihan yang direncanakan.

STAGE 6

9. Memahami keperluaan dari menyertakan program teratur dari latihan flexibilitas dari keseluruhan program latihan mereka.

10. Menyertakan latihan tenaga (Power Training, Plyometrics) ke dalam siklus latihan mereka.

STAGE 7

11. Dapat membantu pelatih mendesain program kebugaran mereka sendiri yang menyertakan prinsip periodesasi.

STAGE 9

12. Dapat mendesain program kebugaran sepanjang-tahun sendiri yang berkaitan dengan keseluruhan target jangka panjang dan pendek.