Sumber: ittfeducation.

MASSIMO CONSTANTINI adalah ITTF High Performance Elite Coach.

Setiap pelajaran akan berkaitan dengan satu level permainan, mulai Jumat ini pukul 15:00 CEST dengan Pelajaran 1: Pemula (Lesson 1: Beginners).

Pelajaran minggu ini akan menjadi panduan bagi para pelatih yang menangani anak-anak yang ingin mendekati olahraga tenis meja untuk pertama kalinya, juga menawarkan cara2 dan trik2 berbagi yang berguna, sehingga membuat pengalaman yang menyenangkan bagi calon pemain dan pelatih.

Jumat berikutnya, Massimo menyampaikan Pelajaran 2: Usia Harapan (Lesson 2: Hopes) tentang bagaimana memanfaatkan Empat Pilar performa (Teknis, Taktis, Fisik, Psikologis) dengan sebaik-baiknya saat bekerja melatih dengan pemain2 kategori usia Harapan (11-13 tahun).

Menyusul kemudian mempelajari wilayah Kinerja Tinggi (High Performance), fokus minggu ketiga adalah pada pelatihan dan pembinaan pemain junior dan U21 (Under-21th) pemain2 yang termasuk di antara pemain top di negara mereka. Lesson 3: Nationals.

Dan terakhir, topik yang paling sulit dipahami: cara bekerja dengan para Profesional. Minggu ini akan menampilkan analisis mendalam tentang bagaimana bekerja dengan pemain2 profesional dan menangani tuntutan tinggi yang ditempatkan pada pemain dan pelatih.

 

Four-Classes-Lesson-1-Beginners_s.pdf - Google Chrome 8_9_2020 10_01_17 PM
ScreenShot halaman 2 Lesson1.

Dapatkan silde2 presentasinya disini:

4 Classes – Lesson 1: Beginners

4 Classes – Lesson 2: Hopes

4 Classes – Lesson 3: Nationals

4 Classes – Lesson 4: Professionals

 

DISCLAIMER. Diterjemahkan, diedit, diberi penjelasan dengan sedikit penyesuaian oleh TeeMKa.

Backup file2 unduhan lokal: Lesson1, Lesson2, Lesson3, Lesson4.

#tenismejakita

–bersambung–